Tuesday, January 7, 2014

Cerpen

Saya Zainal Abidin,saya terlahir dari 4 bersaudara saya anak ketiga.Saya termasuk anak yang paling nakal diantara Kakak dan adik saya.Tapi di balik kenakalan saya,saya mempunyai sisi positif yang dapat di banggakan,saya suka membantu orang tua saya.

Saya mempunyai Hobby bermain sepakbola sewaktu kecil saya inget sekali pertama saya bermain sepakbola itu di lapanganmerah disamping jalan TOL yang saat itu belum di bangun.Dari situlah saya menimba ilmu sepakbola.Walaupun saya tidak jadi atlet sepakbola tapi kecintaan saya terhadap sepakbola tidak diragukan lagi,saya amat sangat mencintai permainan sepakbola,tapi saat ini saya bermain futsal.Saya selalu memberikan yang terbaik disetiap pertandingan yang saya maini,baik pertandingan persahabatan ataupun turnament,saya bercita-cita membela Kampus saya dalam pertandingan futsal,,tapi itu teramat sulit,karena banyak sekali penghalang contoh nya saya harus fokus terhadap kuliah saya,saya harus berfikir masa depan saya,jadi ya saya sekarang ini hanya sekedar hobby aja bermain futsal,Sekian dari saya Assalamualikum WR.WB.

No comments:

Post a Comment