Tuesday, November 12, 2013

Sahabat

Mereka semua adalah sahabat saya,saya bangga memiliki temen-temen seperti mereka.Mereka dapet menciptakan kebahagiaan dengan cara yang sederhana,saya paling suka dengan kesederhanaan.Saya mendapat kebahagiaan ketika saya nongkrong bareng mereka.Saling bertukar pikiran Saling bercanda candaan,dsb.

Tapi,sekarang kita tidak terlalu banyak waktu untuk saling bersama,karena semua sudah memiliki kesibukan masing-masing dan kita sudah semakin dewasa jadi terlebih mementingkan kepentingan pribadi terlebih dahulu.
Tapi,di hati kecil saya saya amat sangat mengangenkan masa-masa indah saat SMA ini.

Mereka semua sudah saya anggap sebagai keluar kecil saya,mereka datang saat saya membutuhkan mereka,dan saya pun siap datang saat mereka membutuhkan saya,jadi kita saling mengisi kekurangan masing-masing.

Dan yang terakhir saya yakin kita semua akan menjadi orang yang sukses karena kita semua mempunyai kemauan untuk berkerja keras menggapai kesuksesan.

Selamat berjuang kawan,Lakukan yang terbaik untuk hidupmu.
Raih mimpimu setinggi langit.

No comments:

Post a Comment